Minggu, 30 November 2014

6 Cara Menarik Pelanggan dan Mendatangkan Mereka Kembali

shopping-cart
6 Cara Menarik Pelanggan dan Mendatangkan Mereka Kembali
Itulah mengapa sangat penting untuk menampilkan diri dan produk Anda dengan cara yang tidak hanya akan menarik demografis yang Anda cari, tetapi menginspirasi mereka untuk kembali lagi.

Berikut adalah 6 contoh hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak hanya akan menarik pelanggan baru, tetapi menciptakan basis pelanggan tetap.

   1.  Lokasi, lokasi, lokasi. 

 Di mana-mana Anda pergi semua orang dan orang akan memberitahu Anda bahwa salah satu hal yang paling penting adalah untuk membuat bisnis yang sukses dan untuk membuat pelanggan datang kembali adalah lokasi! Dan aku tidak hanya berbicara tentang wilayah demografis yang benar, saya juga berarti lokasi yang tepat apakah itu di sisi kanan jalan atau toko lain dan sebagainya. Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak waktu yang saya telah melewatkan pergi ke toko karena sisi jalan yang sibuk itu di akan menjadi sakit untuk membuat berbelok ke kiri dari ketika meninggalkan toko, atau membuat berbelok ke kiri ke toko. Aku sudah mendengar banyak orang sepanjang tahun ini mengeluh tentang mencintai toko atau tempat tertentu tetapi mereka hampir tidak pernah pergi ke sana karena lalu lintas di sekitar lokasi dan itu menjadi terlalu banyak rasa sakit ketika memasuki dan / atau meninggalkan bisnis.

   2.  Penampilan. 

 Hal ini sangat benar apa yang semua orang katakan dalam hal kesan pertama adalah kesan abadi! Hal ini tidak hanya berlaku dalam aspek pribadi, tetapi dalam situasi bisnis juga. Jika seseorang berjalan ke dalam sebuah department store yang memiliki harga yang besar namun sampah di lantai, bau di udara dan barang-barang dilemparkan seluruh rak dan di lantai, apa kemungkinan bahwa mereka akan kembali hanya didasarkan pada harga rendah? Sangat tipis ke none kecuali harga hampir 100% diskon yang sangat tidak mungkin.

    3. Harga. 

 Ini jelas salah satu aspek yang lebih penting dari dunia bisnis. Meskipun Anda ingin membuat keuntungan untuk tetap mengambang dalam dunia bisnis, Anda juga perlu memastikan bahwa Anda masih cukup kompetitif dengan bisnis lain dari jenis yang sama dan mungkin sedikit lebih rendah dengan produk yang lebih untuk menawarkan yang akan mengimbangi harga yang lebih rendah . Tidak ada yang lebih menarik kemudian mengetahui jika Anda berkendara di jalan mil Anda akan menemukan produk yang sama untuk dua dolar lebih murah. Sekarang ini dapat dicapai banyak cara dengan spesial, penjualan, kupon, beli satu dapat satu setengah mati atau bebas dan sebagainya. Dan seperti yang saya sebutkan di atas, Anda dapat memiliki harga yang lebih rendah tetapi menawarkan lebih produk dan merek lagi yang harus off menetapkan harga yang lebih rendah dan masih membawa jumlah pendapatan Anda cari.

    4. Pengetahuan tentang Produk Anda Jual
. 

 Hal ini sangat penting bahwa semua karyawan memiliki pengetahuan lengkap dalam produk atau jasa yang ditawarkan dalam bisnis. Tidak ada yang lebih buruk maka ketika Anda mengajukan pertanyaan mengenai produk atau jasa dan pekerja harus memanggil seseorang, menjalankan dan mendapatkan orang lain dari belakang, memberitahu Anda informasi yang salah atau meminta kau untuk kembali pada hari lain ketika seseorang dengan pengetahuan akan berada di sana. Sekarang ya ada keadaan khusus tertentu seperti karyawan melalui pelatihan, tetapi sering kali dengan harapan menempatkan karyawan mereka sendiri dengan cepat sehingga hanya ada satu karyawan untuk membayar hari, mereka memakai sendiri terlalu dini dan tidak memiliki pengetahuan penuh tentang apa yang mereka bicarakan. Hal ini akan menciptakan ruang bagi orang-orang terutama perfeksionis dan satu terburu-buru untuk meninggalkan dan tidak ingin kembali berpikir bahwa setiap orang hanya memiliki pengetahuan yang miskin bisnis.

   5.  Keramahan.
 

  Sering kita mendengar keluhan dari mulut ke mulut yang menyatakan bahwa seorang karyawan di sebuah usaha tertentu kasar, tak berperasaan, atau tegang saat melayani pelanggan. Ini menciptakan masalah besar bagi bisnis. Dari mulut ke mulut perjalanan sangat cepat dan kita semua tahu bahwa ketika kita mendengar sesuatu, kita bawa ke jantung dan biasanya tetap jelas dari bisnis bahkan tanpa berusaha untuk diri kita sendiri. Berbicara dengan pelanggan Anda, tersenyum, membuat saran tapi jangan sombong pada waktu yang sama. Orang-orang suka chatting, terutama tinggal di rumah ibu yang tidak keluar sering. Saya baru-baru pergi ke toko untuk mendapatkan satu hal pada khususnya, aku meninggalkan dua jam kemudian dengan sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang saya berencana mendapatkan. Pemilik toko menunjuk saya arah yang lebih baik, menjelaskan mengapa hal itu akan lebih baik dan benar-benar mengobrol dengan saya tentang segala sesuatu dan apa-apa, itu memberi saya rasa perasaan bahwa dia punya saya, tahu apa yang saya tentang dan benar-benar peduli kebutuhan saya.

   6.  Iklan. 

 Hal ini sangat penting untuk mendapatkan bisnis Anda diiklankan di semua tempat yang tepat. Hal ini dapat dicapai dalam berbagai cara yang berbeda ini, surat kabar; majalah; internet; kupon; tanda-tanda dari depan; dari mulut ke mulut dan banyak lagi. Pilih sesuatu seperti kupon atau penjualan dua hari, ini akan membuat pelanggan bergulir di pintu khusus untuk penjualan tapi kemudian setelah mereka melihat semua produk yang ditawarkan dan harga yang tersedia setiap hari dan layanan pelanggan yang sangat baik bahwa mereka akan menerima, hampir taruhan yakin bahwa setiap orang akan datang kembali berulang cuaca ada penjualan atau tidak.

spy215.blogspot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar