Selasa, 18 November 2014

Filmmaking vs. Video Entrepreneurship

movie-lion
By L. Scott Harrell, Executive Editor of Vtrep.com.
Menurut definisi tradisional pembuat film adalah "Seseorang yang mengarahkan atau memproduksi film untuk bioskop atau televisi." Namun, saya lebih memilih yang baru, lebih tercerahkan definisi yang saya baca baru-baru ini Preston Kanak’s blog:
Saya percaya pembuat film adalah individu yang mencoba untuk menceritakan sebuah cerita dengan cara visual, tidak peduli format dan tidak peduli penonton. Tujuan kami sebagai pembuat film adalah untuk menghibur, mendidik dan membuat pemirsa mempertanyakan sesuatu tentang cara di mana mereka menjalani kehidupan mereka. Jika Anda menghasilkan video pendidikan, dokumenter bentuk pendek, video pernikahan, video perusahaan, ANDA pembuat film.
Kami secara teratur mendefinisikan pengusaha video, atau vtrep, sebagai seorang profesional kreatif yang memanfaatkan peluang bisnis belum pernah terjadi sebelumnya bahwa video digital dan layanan terkait hadir. Pengusaha, dalam arti paling murni, adalah mereka yang mengidentifikasi kebutuhan, dalam layanan kami kasus video terkait, dan mengisinya. Ini adalah dorongan primal sering dikejar dengan inisiatif yang cukup BESAR DAN RESIKO.



Jadi sementara pembuat film terkenal bergairah tentang proses menciptakan dan memproduksi konten video, dan akan berpendapat sama keras bagaimana reputasi profesional mereka dipertaruhkan dengan setiap film yang mereka hasilkan, pengusaha video berada dalam perahu yang sama. Vtreps, bagaimanapun, juga harus menerima risiko keuangan pribadi sangat nyata yang datang dengan fanatisme kami untuk berada di kemudi bisnis kita sendiri atau start up. Singkatnya, pengusaha video, pada kenyataannya, pembuat film yang melihat peluang komersial di luar Hollywood dan program televisi biasa. Vtreps terlibat dalam semua atau beberapa aspek pembuatan video, video pemasaran, video editing dan produksi akhir dengan tujuan menjual layanan ini pada tingkat individu lebih yang melayani kebutuhan dan keinginan klien kami.

Ya, saya percaya bahwa pengusaha video di dalamnya untuk uang serta kepuasan memiliki bisnis mereka sendiri.

Aku tidak berusaha untuk mengubah generasi melalui terobsesi kesempurnaan visual dan busur karakter dipercaya. Sebaliknya, saya terobsesi singkatnya komunikasi, kejelasan pesan, menghubungkan dengan audiens dan mengembangkan kecepatan pemasaran melalui panggilan yang kuat untuk bertindak. Bagi saya, kewirausahaan berbasis video tidak selalu tentang "seni" di balik proses pembuatan video sebanyak itu adalah tentang membuat uang dengan melayani produk yang berkualitas untuk populasi meledak yang kelaparan untuk mengkonsumsi konten video online.

Ada kebutuhan yang ditunjukkan untuk konten video yang bisnis, orang-orang dan organisasi-organisasi lain yang bersedia membayar pembuat film. Pertanyaan yang mendefinisikan perbedaan tunggal antara pembuat film dan vtrep adalah sederhana:


SUMBER : http://www.business-opportunities.biz/2014/11/18/filmmaking-vs-video-entrepreneurship/ 

SPY215.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar