Senin, 17 November 2014

5 Hal Yang Haarus Diketahui Menjadi Marketing Online

web-internet-marketing
5 Hal Yang Haarus Diketahui Menjadi Marketing Online

Percaya atau tidak, tidak ada rahasia untuk pemasaran online. Setidaknya, tidak ada lebih dari ada "rahasia" untuk aljabar. Setelah dasar-dasar yang dipelajari, sisanya adalah mudah - hanya lebih menyenangkan dan menguntungkan. Caranya adalah memulai, yang dapat mengintimidasi jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya di bidang marketing. Jangan takut, meskipun - dipersenjatai dengan penting Anda akan lebih siap daripada kebanyakan lulusan perguruan tinggi dengan gelar dalam PR (saya tahu, saya telah mewawancarai puluhan dari mereka).

Berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran bisnis online:

1. Beberapa alat yang paling berharga tidak akan dikenakan biaya apa-apa. Percaya atau tidak, beberapa sumber daya terbaik dan alat-alat yang benar-benar bebas. Untuk satu hal, tidak ada biaya untuk memulai akun di situs media sosial seperti Facebook, YouTube, Twitter, dll Untuk satu hal, mereka semua akan link kembali ke situs Anda dan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan basis pelanggan Anda.

Menyiapkan dan menjalankan akun media sosial adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan bisnis online Anda. Dengan keluar dari jalan, Anda bisa masuk ke hal-hal yang benar-benar keren (dan juga bebas).

Berikut adalah beberapa yang terbaik bebas alat PR bagi pemilik usaha kecil:

    
Hootsuite - Untuk mengelola dan jadwal update media sosial, termasuk monitoring kata kunci. Bahkan memiliki analisis sendiri, sehingga Anda dapat melihat tweet mendapatkan interaksi yang paling cepat dan yang anda tidak mendengar. Ada aplikasi lain, seperti CoTweet,, dan TweetDeck, tetapi mereka cenderung lebih mahal dan fitur yang kurang lengkap.

    
Google Alerts - Jadi Anda bisa tahu siapa yang mengatakan apa tentang Anda dan perusahaan Anda. Mengaturnya untuk nama Anda, nama bisnis Anda dan apa pun yang Anda mungkin ingin untuk memantau. Jika Anda memantau kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda, Anda akan mencari tahu siapa mencakup industri Anda (dan bagaimana). Buatlah daftar situs yang menerima konten tamu ditulis, dan pitch mereka ide artikel. Mereka akan mendapatkan konten, dan dalam pertukaran Anda akan mendapatkan PR dan backlink yang besar.

    
HARO dan Reporter Connection - Menempatkan Anda berhubungan dengan wartawan yang mencari sumber-sumber untuk artikel mereka. Mengawasi keluar untuk email sehari-hari mereka dan menanggapi mana query Anda memenuhi syarat untuk berbicara tentang. Seiring waktu Anda akan mendapatkan penempatan yang besar ( Penulis pernah mendapat klien pada CNBC - TV dan online - via Haro, jadi pasti bernilai waktu dan usaha anda ).
     Mashable, Quora and Media Bistro Forums - Jika Anda ingin menjalankan PR seperti seorang ahli, Anda harus memiliki beberapa ahli di tangan untuk membantu menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu dilakukan. Quora adalah seperti Yahoo Answers dengan informasi yang relevan dan nasihat besar, dan forum Media Bistro adalah tempat yang mengagumkan untuk belajar dari pro. Mashable adalah one-stop shop untuk semua hal digital, media dan teknologi sosial.

    
Google Analytics and Adwords- Analytics menunjukkan berapa banyak orang yang pergi ke situs Anda dan di mana mereka berasal, secara real time. Ini adalah informasi yang besar, karena memberitahu Anda berapa banyak orang yang datang dari posting tamu Anda, situs media sosial dan kata kunci SEO. Ketika Anda tahu apa yang bekerja, Anda dapat insinyur konten dan kegiatan untuk cermin apa yang paling efektif. Adwords akan memberitahu Anda kata kunci untuk fokus pada, menjadikannya salah satu alat PR yang paling penting yang dapat Anda.

     Sebuah 
Webrank Toolbar (versi yang berbeda tersedia untuk Chrome dan Firefox) - Ingin tahu apakah sebuah situs layak bermitra dengan atau posting konten tamu ? Periksa toolbar WebRank Anda. Alexa memberitahu Anda seberapa populer sebuah situs adalah, sementara Google PageRank memberitahu Anda betapa berharganya dari perspektif SEO. Menembak untuk peringkat Alexa di bawah 250k dan PR dari 2 atau lebih tinggi. Jangan buang waktu Anda dengan situs yang tidak memiliki PageRank atau Alexa peringkat lebih dari 1 juta.

2. Anda bisa mengajar diri sendiri apa pun yang Anda ingin tahu.

  Kita hidup di era informasi. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda tidak perlu menebak jawaban atau pergi ke perpustakaan atau debu dari set Encyclopedia Britannica (harap pertanyaan Anda tidak dimulai dengan huruf E, karena hilang yang satu). Yang harus Anda lakukan adalah Google, dan Anda bahkan tidak perlu bangun dari sofa untuk melakukannya. Pada titik ini, hampir setiap pertanyaan yang dapat Anda pikirkan telah diajukan dan dijawab suatu tempat online - Anda hanya perlu menemukannya.

Untuk pertanyaan yang berkaitan dengan PR, MediaBistro dan Quora adalah tempat yang baik untuk memulai. YouTube mengagumkan untuk video tutorial program perangkat lunak yang berbeda dan aplikasi web (seperti Hootsuite!). Jika Anda sumber daya tidak berjalan dengan baik, Anda dapat mencoba pencarian Google umum dan menyaring apa yang muncul. Jika Anda sudah masih punya apa-apa ...

3. Tidak dapat menemukan jawaban atas pertanyaan Anda? Meminta seseorang!
 

  Tak bermanfaat seorang pun dari Anda yang pemalu, jadi jangan takut untuk bertanya dalam mengejar tahu malu Anda pengetahuan bisnis yang lebih populer. Sekali lagi, Quora dan MediaBistro adalah tempat yang baik untuk memulai, tetapi Anda juga dapat membuang pertanyaan Anda pada Twitter dan melihat apa yang memiliki pengikut Anda katakan. Tambahkan hashtag populer untuk visibilitas ekstra - Hashtracking akan memberitahu Anda mana yang akan ditargetkan, jadi tidak ada dugaan terlibat.

4. Anda dapat mencapai banyak hal dengan dua posting blog per minggu. 

 Jika Anda dapat berkomitmen untuk menulis dua posting blog per minggu, Anda akan kagum pada seberapa jauh Anda bisa mendapatkan dalam satu tahun. Menulis satu untuk situs Anda dan satu untuk menempatkan di situs yang terkait dengan industri Anda sebagai blog tamu. Fokus pada SEO untuk jabatan yang terjadi di situs Anda, dan fokus pada terdengar seperti seorang ahli industri di bagian Anda menulis untuk penempatan (dan pastikan untuk menyertakan link ke situs Anda baik dalam bio atau dalam teks artikel). Selama beberapa bulan, rata-rata pemilik usaha kecil harus melihat peningkatan drastis dalam jumlah lalu lintas situs - dan penjualan, jika situs Anda benar dioptimalkan untuk konversi.

5. Anda bisa melakukannya
.  
Satu-satunya perusahaan PR hal yang harus Anda tidak koneksi dan pengalaman - tapi dengan cukup kegigihan Anda bisa mendapatkan kedua hal pada Anda sendiri.

Ini mungkin tampak seperti banyak untuk menangani jika Anda tidak memiliki latar belakang di bidang pemasaran, tetapi bagian tersulit adalah memulai. Tetapi sekali Anda melakukannya, Anda mungkin akan menemukan itu tidak sesulit yang Anda pikir. Dibutuhkan waktu kurang dari lima belas menit untuk mendaftar Haro, Reporter Connection dan Google Alerts - tapi setelah Anda mengaturnya sisanya otomatis. Mengetahui satu hal pada suatu waktu, dan setelah Anda menguasai satu hal pindah ke berikutnya. Bila Anda belajar dari setiap kesalahan yang Anda buat, tidak bergerak adalah buruk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar