Senin, 10 November 2014

15 Ide Besar Bisnis Pecinta Binatang Peliharaan

15-pet-business
15 Ide Besar Bisnis Pecinta Binatang Peliharaan

Dog Grooming
 Merawat anjing Tua siaga dalam industri hewan peliharaan, klien berkisar dari mereka yang ingin  memiliki tatanan rambut / bulu coifed sempurna untuk mutts yang bergumul dengan musang. Biasanya,  anjing tua tak terawat ditemukan di batu bata dan lokasi mal mortar, tetapi baru-baru telah diambil pada anjing seluler dandan model bisnis.


Dog Training
Bisnis pelaatihan anjing sangat ditunggu, karena pemilik saat ini hanya menginginkan yang terbaik untuk anjing mereka. Membangun reputasi besar dan Anda bisa menjadi Cesar Millan berikutnya lingkungan Anda. Segera Anda akan memiliki daftar tunggu saat anak anjing masih dalam kandungan.

Dog Walking
Mengajak jalan jalan Anjing  adalah pilihan yang fleksibel dengan overhead yang sangat rendah. Mungkin sekali terbatas sebagai pekerjaan sore untuk anak-anak sekolah, permintaan dalam ekonomi lokal untuk berjalan anjing dapat dengan mudah mendatangkan pendapatan paruh waktu. Ide ini menjadi pekerjaan penuh waktu, dengan menawarkan sebagai layanan tambahan dari bisnis duduk hewan peliharaan, misalnya.

Professional Pet Sitting
Penitipan hewan professional, Kadang-kadang, pemilik hewan peliharaan mungkin ingin pergi berlibur dan meninggalkan "anak-anak" di rumah. Ini adalah di mana Anda dapat melangkah masuk. Anda dapat menawarkan profesional dalam perawatan di rumah dan perhatian, atau membangun batu bata dan mortir. Keep it simple, atau pergi semua keluar dan memanjakan mereka hewan peliharaan, dengan waktu renang dan taman bermain.

Pet Masseuse  

Meringankan rasa sakit dan kecemasan pada hewan peliharaan dan ternak melalui kekuatan sentuhan penyembuhan. Sekolah pelatihan pijat menawarkan pelatihan dan akreditasi untuk mendapatkan Anda ke awal yang tepat.

Pooper Scooping
  Membersihkan kandang binatang peliharaan, Ketika panggilan alam, Anda akan berada di sana untuk klien Anda. Bisnis ini memerlukan sedikit lebih dari sekop dan tempat sampah. Tambahkan sepasang sepatu karet jika Anda membutuhkan keamanan extra. Ingat, pekerjaan kotor adalah cara mudah untuk meraup banyak uang.

Pet Fotografi 

 Tangkap kenangan untuk bertahan selamanya. Ahli Potret profesional dan gambar terang akan dihargai oleh pemilik hewan peliharaan. Sering kali, binatang peliharaan lebih fotogenik dan kurang rewel daripada rekan-rekan balita mereka.

Pet Supplies Home Delivery 

 Menjadi suplier pengantar makanan hewan akan Tawarkan penghematan waktu pemilik hewan peliharaan dan kenyamanan dengan memberikan makanan hewan peliharaan dan produk. Besar karung £ 50 makanan hewan dapat menjadi beban untuk mendapatkan rumah bagi banyak pelanggan, karena keterbatasan fisik atau masalah transportasi. Pengiriman bisa dilakukan sebagai layanan satu-waktu atau sebagai layanan berbasis langganan. Melangkah lebih jauh, dan mengatur toko hewan peliharaan pasokan ponsel Anda sendiri.

Pet Day Care 

 Jangan biarkan hewan peliharaan merasa kesepian di siang hari. Rilis ini berkaki empat teman dari peti mereka, menjaga mereka keluar dari kesulitan, dan menyediakan mereka dengan hari yang menyenangkan.

Doggie Fashion Design 

Membuat fashion khusus anjing / kucing, Jauhkan pooches ini di bagian atas tren fashion. Membuka sebuah butik fashion dan tahan doggie fashion show.

Cat Litter Inventor 

 Pemotong bulu kucing adalah Menjadi ide pemikir besar dan datang dengan solusi pamungkas untuk masalah terbesar bagi pemilik kucing.

Pet Relocation Expert
  Mendapatkan binatang dipindahkan dari satu sisi negara ke negara lain adalah masalah rumit bagi kebanyakan orang. Menjadi seorang ahli di lapangan dan menawarkan jasa Anda kepada orang-orang yang bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain atau mengangkut anggota keluarga hewan peliharaan baru untuk rumah baru mereka.

Pet-Parenting Tutoring
  Membuat bimbingan belajar cara merawat binatang, Tidak semua orang paham memelihara hewan peliharaan secara alami. Bimbingan orang tua baru dalam mencari anggota baru keluarga yang sempurna, perawatan hewan peliharaan dan gizi, keamanan, perumahan, pelatihan, dan memecahkan masalah.

Pet Furniture 

 Mungkin Anda seorang tukang kayu yang terampil. Desain salah satu rumah anjing jenis, pohon kucing, dan akuarium berdiri.

Dog Biscuit and Treat Making
   Apakah Anda seorang tukang roti terampil yang menemukan banyak contoh yang cocok untuk binatang? Sekarang mungkin waktu untuk cabang ke gourmet dan biarkan klien klien binatang berbulu Anda melakukan semua rasa-pengujian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar