Sabtu, 15 November 2014

Perbedaan Franchise dan Business Opportunities

default-image-01
Perbedaan Franchise dan Bisnis Opportunities

Hi Bro peluang usaha! Apa perbedaan antara franchise dan peluang bisnis / business opportunities ?

Pertanyaan bagus! Sementara mereka tampak mirip, mereka sangat berbeda.

Singkatnya, peluang bisnis hanya Anda yang mulai dalam bisnis, sedangkan waralaba / franchise sedang berlangsung, hubungan kontraktual antara seseorang dan perusahaan waralaba. Setiap waralaba adalah peluang bisnis, tapi tidak setiap peluang bisnis adalah waralaba.

 
Peluang Bisnis

Ketika Anda membeli peluang bisnis, Anda melakukannya dengan harapan bahwa dalam format apapun (baik itu ebook, panduan dicetak, dvd, kursus online, dll), akan belajar bagaimana untuk memulai dan menjalankan bisnis. Setelah Anda belajar bagaimana untuk memulai dan menjalankan bisnis, Anda berada pada Anda sendiri untuk tenggelam atau berenang, gagal atau berhasil, Anda sendiri. Anda tidak berkewajiban untuk menjalankan bisnis dengan cara yang manual peluang bisnis dijelaskan. Anda dapat membuat keputusan sendiri, baik mengikuti prosedur yang ditata untuk Anda, atau tidak.

 
Waralaba / Franchise

Waralaba, di sisi lain, mulai sama. Perusahaan waralaba akan memberikan pendidikan dan pelatihan yang akan mengajarkan segala sesuatu yang perlu diketahui tentang bisnis dan bagaimana menjalankannya. Tidak seperti bisnis opportunities, waralaba melibatkan perjanjian yang mengikat antara franchisee (pembeli franchise) dan franchisor (penjual). Franchisee harus beroperasi waralaba dengan cara yang franchisor telah dijabarkan. Franchisee juga dapat mengharapkan dukungan yang berkelanjutan, dan sumber daya material, dalam pertukaran untuk pembayaran keuangan reguler dari pembeli ke penjual. Biasanya, waralaba juga lebih mahal daripada peluang bisnis.

 
Contoh

Contoh waralaba Anda mungkin akrab dengan menyertakan sandwich Subway restoran, toko 7 Eleven, Primagama dan perusahaan rental mobil Hertz.


SPY215.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar