Senin, 01 Desember 2014

6 Tips Bekerja Fulltime 24 Jam di Rumah Bersama Keluarga

Saya awalnya diposting ini pada tahun 2006 ketika saya hanya bekerja dari rumah untuk dua puluh tiga puluh jam per minggu. Saya sekarang bekerja di rumah 100% dari waktu.

Daddy is working 
Berikut 6 tips bekerja 24 jam di rumah bersama anak : 
 

1. Buat kantor terpisah dari ruang tamu utama rumah dan menyatakan hal itu terlarang selama jam kerja.

    Bantu anak Anda membuat tanda dibaca anak untuk pintu kantor sehingga ia akan tahu kapan dan tidak dapat diterima untuk meledak ke kantor. 


2. Berinvestasi dalam beberapa headphone berkualitas untuk tenang, kepala ke bawah, bekerja.
 

 Aku tidak bisa menghitung berapa kali istri saya telah meminta maaf kepada saya karena semua orang berlarian berteriak, dan saya menjawab "Benarkah? Aku tidak menyadarinya. "
 
3.  Menjaga jadwal kerja yang baik, dan menaatinya.


     Sesuatu yang benar-benar membantu di rumah kami adalah bahwa saya telah menetapkan selesai jam kerja siang hari. Pada 16:00, saya keluar dari kantor saya seperti seseorang pulang dari kerja, dan aku akan membawa anak-anak ke taman, membantu pekerjaan rumah tangga, atau menjalankan tugas dengan keluarga.
     

4. Melatih anak-anak untuk  diam ketika ponsel ayah berdering , tapi pastikan dering ponsel Anda diaktifkan.

     Di rumah kami, kami memiliki permainan. Ketika anak sulung kami mendengar dering telepon saya, dia berjalan dan meminta ibunya untuk stiker untuk "Telepon Daddy Log" nya di kulkas. Ini membuatnya menjadi lebih sadar ketika saya di telepon dan memiliki manfaat tambahan mengirimnya melarikan diri ketika telepon berdering. Pastikan, meskipun, bahwa Anda mengaktifkan dering Anda. Jika Anda lupa, dan menjawab telepon Anda setelah bergetar, tidak ada orang lain akan tahu bahwa Anda sedang berbicara dengan orang lain dan akan mengganggu Anda dengan "Hah?" Dan "Apa?" Ketika mereka berpikir Anda sedang berbicara dengan mereka.

 
 5.  Mengambil makan siang yang panjang dan menikmati kesempatan untuk bekerja dari rumah.


     Nikmati fakta Anda bekerja dari rumah dan mengambil waktu keluar di tengah hari untuk menikmati makan siang yang panjang dan santai.

 
 6.  Mintalah pasangan Anda untuk berkomunikasi dengan Anda melalui IM atau email.


     Tidak ada yang membuatnya lebih jelas bahwa Anda bekerja dari rumah lebih daripada memiliki pasangan Anda terus berbicara dengan Anda. Memintanya untuk email atau pesan instan Anda sehingga Anda dapat mengabaikan mereka seperti Anda akan pesan rekan kerja Anda jika Anda berada di kantor rumah.

Apa saja tips dan trik untuk bekerja di rumah dengan anak-anak?

Kalau ada tips lain silahkan share di kolom komentar ya... tks

sumber : http://www.business-opportunities.biz/2014/08/17/6-tips-for-working-at-home-with-children-2/

1 komentar:

  1. Halo semua, nama saya adalah Mikaela Fredrika am berusia 42 tahun ... Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan tentang kebaikan Tuhan untuk akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman kredit nyata dan asli yang disebut MRS DIANA, direktur Diana perusahaan pinjaman Robert setelah scammed oleh pemberi pinjaman palsu lainnya, saya sudah putus asa dan tidak tahu siapa yang harus dipercaya ketika ia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya terkejut terbesar saya. Ada di antara kalian yang juga merupakan korban dari penipuan, Anda harus repot-repot lagi cos aku akan membawa Anda punya kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, hanya menghubungi mereka sekarang melalui email: dianarobertloanfirm@accountant.com untuk info lebih lanjut bagaimana mendapatkan pinjaman Anda. Dan terima kasih lagi Mrs Diana perlu memberikan pinjaman juta 254,000.00

    BalasHapus