Senin, 08 Desember 2014

4 Langkah untuk Membuat Satu Juta Dolar dalam Satu Tahun

one-million-dollars
4 Langkah untuk Membuat Juta Dolar dalam Satu Tahun

Ingin membuat satu juta dolar? Sangat mudah, dan siapa saja bisa melakukannya dengan waktu yang cukup. Jika Anda membuat gaji $ 50.000 per tahun, dua puluh tahun yang akan telah mendapatkan $ 1 juta dolar. Tapi itu tidak disebut sebagai jutawan.

Membuat satu juta dolar dalam satu tahun, meskipun tidak cukup uang sebanyak dulu, itu masih target mengagumkan bagi pengusaha baru. Pergi dari $ 0 ke $ 1 juta sebenarnya cukup sedikit lebih mudah dari yang terlihat. Berikut adalah empat langkah untuk membuatnya selama tahun pertama Anda.

1. Pilih pasar yang berkembang

Jangan memulai bisnis di pasar menurun, atau pasar stagnan dan berharap untuk menjadi sukses dalam setahun. Meskipun Anda dapat membuat uang di setiap pasar, dengan waktu yang cukup, Anda dapat juga hanya bekerja untuk orang lain selama dua puluh tahun. Waktu adalah segalanya. Jika Anda dapat menemukan tren meningkat, Anda bisa naik gelombang sampai ke puncak.

2. Mengetahui bagaimana membuat uang, pertama

Jika berbagai booming dot-com telah mengajarkan pengusaha non-internet apa-apa, itu adalah bahwa Anda tidak dapat memulai bisnis, dan kemudian mencari tahu bagaimana membuat uang dengan itu nanti. Jika Anda memulai bisnis yang tidak menghasilkan uang, itu adalah hobi, bukan bisnis.

3. Cari pasar dengan persaingan dan menjadi yang terbaik.

Orang sering panik ketika mereka menemukan bahwa merek ide bisnis baru mereka memiliki kompetisi. Tapi, inilah rahasia: kompetisi yang baik. Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis dan Anda tidak dapat menemukan kompetisi di mana saja, Anda mungkin ingin memikirkan kembali segalanya. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa Anda mutlak orang pertama untuk memikirkan ide yang baik.

Jika Anda memiliki kompetisi, mencari tahu apa kesalahan yang mereka lakukan, dan kita melakukannya dengan lebih baik. Bahkan, tidak hanya menjadi sedikit lebih baik dari pesaing Anda, menjadi yang terbaik mutlak!

4. Review, revisi, ulangi

Jangan berpuas diri Anda. Untuk setiap keberhasilan, Anda juga perlu untuk meneliti dan menganalisis apa yang berhasil, dan apa yang tidak bekerja. Setelah Anda mengetahui bahwa, merevisi dan memperbaiki apa yang bekerja, dan mengabaikan apa yang tidak. Jangan berhenti menganalisis segalanya.

Anda bisa menghasilkan $ 1 juta dalam satu tahun. Anda dapat melakukannya dengan waralaba, peluang bisnis, bisnis yang Anda beli, atau startup. Format tidak masalah. Yang penting adalah bahwa Anda bekerja keras dan melakukan pekerjaan, dan tidak terjebak dalam membayangkan segala sesuatu yang menghabiskan uang sia sia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar