Selasa, 08 Maret 2016

8 Tips Meningkatkan Follower di Instagram Untuk Membangun Bisnis Anda

Sekarang instagram sudah menjadi aplikasi foto dan video terpopuler di hampir semua os mobile, baik android, ios, windows mobile atau lainnya. Dan instagram merupakan cara baru untuk mendapatkan promosi dan iklan gratis via media social dengan mudah.

Nah berikut akan kami ulas cara mendapatkan follower yang banyak seperti yang dilakukan Branden Hampton, seorang ceo dan pemilik beberapa acount instagram seperti @money dan  @Ceo, sedang di twitter dia punya acount @notebook dan @FITNESS yang punya jutaan follower

Jonathan Hamptons, seorang founder dan ceo Market domination media
Hampton sekarang sudah tidak asing dengan media social, hampir setiap saat hidupnya di lakukan dengan mentweet dan mengupload sesuatu di media social. Dan itu menjadikannya milyarder dengan datangnya sponsor maupun produk dia yang terjual.

jadi sekarang Hampton menjadikan twitter dan instagram sebagai mata pencahariannya dan menjadi selebritas medsos dengan jutaan pengikut aktif.

Banyak produsen dan merk besar yang meminta dipasarkan oleh Hampton yang memiliki 8,7 juta pengikut twitter ini. Seperti bekerjasama dengan enterpreneur.com yang mengulas artikel ini. Juga berinteraksi dengan seleb medsos lainnya.

Bagaimana rahasia Hampton memiliki jutaan pengikut, berikut dia membuka rahasianya seperti yang dipublikasikan enterpreneur.com :

1. Jadilah Diri Sendiri
Hampton menekankan kepada kita agar jangan meniru orang lain di media sosial, jadilah dirimu sendiri dengan memaksimalkan apapun kelebihan dirimu. jangan takut dan ragu mencampur pribadi anda dan bisnis anda. karena orang suka berinteraksi dengan orang yang unik dan mempunyai ciri khas sendiri.

2. Selalu posting sesuatu yang spesifik sesuai selera penggemar anda
Sangat penting untuk memposting sesuatu yang spesifik yang akan menarik penggemar anda, gambar yang akan menjadikan target anda selalu menunggunya.

3. Atur Frekwensi posting anda teratur dan manis
Maksudnya jangan terlalu banyak membanjiri acount anda dengan postingan. Atur frekwensinya, misal posting pribadi 2 - 5 kali sehari sedang untuk produk maksimal 3 - 7 kali sudah cukup.

4. Interaksi dengan pengguna lain
Sangat penting untuk berinteraksi dengan pengguna lain yang punya minat atau industri yang sama dengan anda. Misal menyapa posting mereka dengan ucapan yang baik dan berkomentar atau suport usaha mereka.

5. Gunakan Hastag #
Hastag ( # ) merupakan faktor penting agar foto yang anda upload mudah dicari,
Menguasai seni hashtags benar-benar dapat memicu pertumbuhan pesat, menurut Hampton: "Jika Anda posting mobil eksotis, semua posting Anda harus ditandai dengan #exoticcars. Bahkan lebih baik, Instagram memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mencari hashtags di niche Anda, kembali jumlah yang tepat dari berapa banyak orang yang saat ini menggunakan bahwa hashtag tertentu. Semakin hashtag tertentu digunakan, semakin besar kemungkinan Anda untuk sukses menggunakannya. Tambahkan tag populer untuk posting Anda, untuk mendapatkan terbaik. "

6. Gunakan iklan Berbayar
Instagram dan facebook memungkinkan anda beriklan di medsos mereka, ini merupakan cara yang tepat dan cepat meraih jumlah banyak follower. dan ini merupakan investasi yang akan berguna untuk anda nantinya

7. Memanfaatkan kekuatan influencer
pemasaran influencer memiliki kemampuan untuk memberikan hasil yang luar biasa.  Hampton menjelaskan, "Cari influencer dalam ruang Anda yang memiliki besar, berikut terlibat; dan membayar mereka untuk mempromosikan profil Anda. Jika Anda seorang blogger kecantikan, menemukan akun dengan pengikut yang berbicara tentang kecantikan, makeup, fashion atau topik yang sama. Kebanyakan akun media sosial dengan berikut besar akan memiliki informasi kontak mereka di bio mereka. Menjangkau, dan menjadi agresif dengan penawaran Anda. "

8. Rajin follow account yang pengikut nya banyak
Pastikan anda setiap hari follow 50 account yang pengikut nya banyak, misal artis, pegiat sosial, presiden, pejabat, media, merk terkenal dan lainnya. Jangan lupa besok di unfollow, besoknya follow account yang lain. Di pastikan account anda tiap hari alam bertambah follower

demikian 8 poin penting untuk meningkatkan follower anda di instagram, juga bisa anda pakai di twitter atau facebook.

sumber : enterpreneur.com 


1 komentar: