Minggu, 11 November 2012

Peluang Usaha Sepeda Cinta | Sepeda Galau | Becak Goes | 3 Bulan BEP

SEPEDA ANTI GALAU
SEPEDA CINTA


BECAK GOWES

DESAIN BECAK CINTA

Siapa yang tidak tahu sepeda cinta atau dikenal juga sepeda anti galau ini, kalau anda sudah pernah berkunjung ke kota Yogyakarta, Solo, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Malang dll yang ada sepeda cintanya, kalian pasti menemukan pemandangan yang mengasyikkan ini. Sekumpulan remaja / keluarga menaiki sepeda roda 4 yang dikayuh 4 orang bersamaan dengan 1 orang sopirnya, berkeliling kota sepuasnya sambil refressing mengobati hati yang galau he he....
Dengan dihiasi lampu yang meriah dan warna warni membuat suasana kota tambah makin semarak dan indah, dan yang menaikinya sembuh dari hati yang galau he he

Ini merupakan peluang bisnis yang menjanjikan mengingat belum banyak saingan, mungkin di kota anda belum ada sama sekali merupakan bisnis yang menjanjikan, dengan tarif sewa 25rb - 30rb perjam tergantung daerahnya, semakin sedikit pesaing bisa semakin mahal.

Perkiraan kalau perjamnya 25rb x 5 jam sehari saja sudah 125rb, dalam sebulan sudah dapat 2,5 juta lebih
padahal becak / sepeda galau ini harga belinya cuma 6,5 juta - 7 jutaan saja, belum ongkir ke kota tujuan. jadi dalam waktu 3 bulan paling lambat Insyaallah bisa balik modal.

Kami bisa mendesain sepeda cinta / becak gowes atau apapun namanya ini dengan desain sesuai permintaan anda, bisa setir di depan atau di belakang, bisa diberi gambar binatang seperti gajah, jerapah, angsa dll, serta model lainnya, Panjang sebelum diberi roda 2 meter, lebar 1 meter.

Kami juga bisa mendesain becak goes dan sepeda galau ini 3 tempat duduk / 6 pedal dengan harga 8 jutaan saja, semakin banyak model yang beda pasti semakin laku ditempat anda.

Berminat buka usaha ini hubungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar