Selasa, 30 Oktober 2012

Mesin Pengemas Untuk Produksi Yang Tinggi

Untuk anda yang sedang mempunyai usaha pengepakan yang sedang berkembang, seperti pengusaha kerupuk, keripik buah, keripik gadungdll sangat diperlukan proses produksi yang cepat dan murah, karena akan mempermurah onkos produksi nantinya, yang akan berproses mempermurah onkos jual dan memperbanya margin penjualan.
Mesin pengemas untuk produk yg dikemas seperti olahan kripik. Mesin press dapat mengemas barang cair. Cocok untuk quantity produksi yang tinggi.
Produk ready stok dan bergaransi
Continous Sealer FRB-770II
Mesin sealer yang sangat cocok untuk perusahan olahan kripik, kacang-kacangan dan produk-produk yang dikemas. Mesin press plastik ini dapat mengemas barang cair, karena posisi sealer yang vertical. jika quantity produksi sudah tinggi, kiranya dapat mencoba mesin pengemas type ini. karena komoditi yang anda sealer, tinggal anda letakkan pada conveyor, otomatis akan sealer sendiri. mesin sudah dilengkapi pula oleh pencetak tanggal kadaluarsa. Rancang bangun dari stainless steel. Barang ready stok dan bergaransi.
Power Consumption : 500 Watt
Power Supply : 220 – 240 V/ 50 – 60Hz 1 Phase
Sealing Speed : 0-12m/min
Sealing Film Thickness : 0,02 – 0,8 mm
Temperature Range : 0 – 300 Celcius
Printing Letters : 1 Lines 15 Letters (Steel Pressing Wheel Printing)
Conveyor Loading : 5 Kg
Machine Size : 900 x 420 x 660mm
Machine Weight : 45 Kg
mesin pengemas
PEMESANAN MESIN PRESS KUNJUNGI DI SINI

ATAU SMS 0852 2783 1881 RONNY

Jangan buang waktu untuk produksi yang konvensional, untuk meningkatkan hasil produksi sebaiknya gunakan teknologi yang lebih tinggi dari sebelumnya, ini juga untuk hal pengepakan, yang biasanya masih menggunakan manual, maka saatnya anda gunakan mesin pengepakan yang lebih canggih dan lebih cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar