Jumat, 18 Maret 2011

KLIK AJA DEH | Bisnis PTC Lokal Yang Bukan Scam

Satu lagi yang tidak boleh dilupakan adalah bisnis PTC ( Pay To Clik ) 
Bisnis online PTC adalah kita akan dibayar hanya dengan klik iklan yang disediakan oleh sponsor di kolom advertising,jadi hanya klik iklan,lihat sekitar 30 detik,bisa di buka tab baru,kalau sudah berhenti quick qountnya dan ada tulisan OK berarti uang receh sudah mengalir ke deposit anda.

Kalau yang biasa PTC yang anda ikuti adalah PTC luar negeri dan harus menunggu lama pencairannya,kini ada PTC anak negeri yang gampang pencairannya dan lumayan bayarannya,tidak perlu pakai paypal dalam pencairannya,cukup bank lokal saja,seperti BCA dll..


Di sini setiap klik iklan akan dibayar 300 rupiah,dan setiap klik iklan refferal kita akan dibayar 150 rupiah.
Kalau sehari kita bisa klik 10 iklan saja sudah dapat 3000,sebulan sudah 90.000,belum lagi dari referal kita umpama ada 10 refferal dan setiap referal dapat 90.000 maka kita akan dapat separonya yaitu 45.000 x 10 = 450.000 ditambah klik sendiri 90.000 jadi 540.000,lumayan bukan,hanya kerja 30 menit sehari.

Dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan setelah mendaftar yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Yang penting dalam bisnis online PTC ini adalah rajin mencari referral lewat iklan,baik iklan berbayar  atau gratis,atau bisa lewat facebook dan twitter yang sekarang lagi booming.

Jadi tunggu apalagi segera join di klikajadeh

Anda bisa mendaftar di sini

Info Peluang usaha bisa anda temukan disini


 
  
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar